-->

Sal PAS kelas 1 tema 1 2 3 4

selamat datang, kumpulan soal disini akan memberikan contoh Soal UAS Kelas 1 Tema 1 sampai 4, terdiri dasri 4 tema yaitu soal tema 1, soal tema 2, tema, 3, dan tema 4.

Pada akhir semester 1 tahun pelajaran 2018/2019, sekolah-sekolah melaksanakan Ulangan Akhir Semester (UAS), termasuk bagi siswa kelas 4 SD/MI. Nilai UAS semester 1 ini juga akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor untuk semester ganjil.


Oleh karena itu kami memberikan latihan soal kepada adik-adik sekolah dasar dan kepada rekan-rekan Guru semoga bisa dijadiin acuan dalam membuat Soal UAS kelas 1 semester 1.


Meskipun dalam K13 untuk kelas 1 SD/MI adalah tematik, tetapi pada prakteknya dalam pelaksanaan UAS tetap menggunakan per mata pelajaran. Bank soal UAS kelas 1 SD/MI semester 1 semua mapel bisa dapat diunduh di link download yang telah kami sediakan .


Kumpulan soal UAS kelas 1 SD semester 1 tematik :



Sumber Emma Handoko

Nah, bapak/Ibu guru semoga dengan adannya Kumpulas soal UAS kelas 4 sd berdasarkan Kurikullum 2013 ini  dapat membantu para Guru dan Murid dalam mengikuti UAS dan sukses dengan nilai yang memuaskan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel